Beautiful of Indonesia

Indonesia is beautiful…

Yahh..begitulah menurutku, Indonesia adalah negara terindah yang pernah aku miliki. Kok bisa????

Pertanyaan bagus kawan.. Coba kamu lihat pemandangan disekitar kita,terutama transportasi yang ada di negeri kita tercinta, ga ada negara laen yg bisa menandingi Indonesia. Dengan kapasitas jalan yang aku bilang cukup siihhh,, tp kendaraannya yg begitu melimpah. Percaya dehh Indonesia itu emang orangnya kaya semua,,hahaa… Banyangin aja tiap tahunnya, berapa kendaraan baru yang terjun melaju di aspal negeri kita. Tapi berapa pertambahan prasarana yg ada, ga ada 20% untuk membandingi pertumbuhan kendaraan yang melesat tajam.

Akibatnya yahhh…gt deh, kendaraan ga bisa gerak karena macet, pertumbuhan ekonomi terhambat, banyak waktu yang terbuang. Dasar orang Indonesia aja yg sangat kreatif, ga ada rotan akar pun jadi, ga ada nasi aking pun jadi. Sepeda motor majadi pahlawan terbaik sepanjang masa.

Nahh..ini yang dimanfaatkan  Abang OJEK,, orang yang paling  ramah, baik hati, suka menolong, keren deh pokoknya. Bayangin yaa blom kenal, entah sodara atau bukan, tiap ada orang yang lewat selalu sigap, tangkas, trengginas menawarkan jasa ojeknya. Dengan senyum ramah n bahasa yang sopan,”Ojek mas, taman mini bang,????”  Udah gitu punya tempat khusus lagi yg namanya “Pangkalan OJEK”. Ga cm itu ada juga yg pake seragam ojek,,wahhh…bona fide beuuudddd dahh,,hahaa…

Selain itu,aku rasa abang ojek di Indonesia semua masih keturunan Valentino Rossi kali yaaa. Tau kan jalanan ibukota lo uda macet kaya apa, abang ojek ini bisa aja menembus dengan teknik pembalap kelas dunia. Suupeerrr sekali….

Jaya terusss Abang OJEK, trus lanjutkan perjuanganmu!!!!!!!!!!!

One response

  1. kalau menurut saya jalan di indonesia itu masih kurang, berpa sh standart panjang jalan di indonesia di bandingkan dengan luas wilayahnya????
    sudah kah anda membaca standarnya???
    kemudian kenapa anda mendukung ojk bukan angkutan massal?
    tahu kah anda jika yang macet itu tdk cuma mobil saja, akn tetapi sepeda motor pun turut ikut serta bukan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s