Gara-gara ada TUYUL di Kamar

Pagi ni ceritanya bangun kesiangan. Emang lo hari minggu g bangun kesiangan ga apdool namanya. Bangun, cuci muka, sembahyang truuusss “MAKAN”, hahaaa… Indah banget emang hari minggu man!!! (padahal blom mandi,hikhikhkhk… :P) Gimana ga, lonceng makan makin lama makin cepet aj, tau baru bangun,,Huuffftt…

Tapi gapapa,,lo masalah makan tetep semangka lahh yaa… semangat kakaaakkk🙂  Menu pagi ni nasi goreng minyak pake bakso + telur,,yuummy daahhh. Makan baru di mulai,, pertama sihh diem gt ngliat makanan, kasian bgt yaa pasti bunda ayam ni nyariin telurnya dimana,,hahaa (ga penting bro) Uda sadar langsung suara bergemuruh membahanna,,makan lahap sampai kekenyangan,,haduuhhh..

Selesai makan langsung pulang.. Tau-tau dikamar ada tuyul ngesot di kasur.

Udah gundul,,muka acak2an,,lagi ngiler,,maen laptop lagi

aku : “Astagfirulloohh, hooee tuyul siapa ni??? (teriak kenceng)

tuyul : “Jangan teriak-teriak, aku temen kamu (sambil mengacungkan jari telunjuk di depan bibirku,,huuueeeekkk)

aku : (bengong menyadari tu siapa) Ohw kamu,, (senyum lebar sambil berpelukan😀 )

Alhamdulillah akhirnya aku sadar lo dia temenku. Setelah berpelukan, ku ambil laptopku ku mainkan dengan penuh perasaan (sayaaang sini maen sama om😀 Pertama buka Facebook, “aku  ditag foto-foto waktu d djogja (kaget bukan kepalang)” “Tidakkk!!!!!! Ganteng banget ternyata aku yaa,hahaa (sedikit ga percaya)” Jadi inget waktu maen k jogja kemaren. Hal yang g pernah lupa di sana adalah saat bisa jalan bersama dia (Hooooeeeeee,,tepuk tangan pemirsa)

Ga sendirian lah, ternyata dia jauh-jauh datang ke jogja juga bawa banyak pengawal. Banyak banget, ada yang ky’ ustad, algojo juga ada. Udah ky putri raja pokoknya,,hebat beeeuuudd!!! Pertama siihh takut juga, tapi aku memberanikan diri (huuiiihhh semangat yaaa).    Awal cerita di sana adalah sarapan pagi di pinggir jalan (iyaaa lah,mang ada sarapan malam??) Penjual sarapan namanya Mbok Inah (nama samaran). Ramah, sopan, baik hati, suka menolong, jawa banget lahh.

Mbok inah : ” Mundut opo mas?”

Aku : ” Sarapan mbok, nasi putih, pake ayam kalian sayur lodeh”

Mbok inah : ” Nggih mas, panjenengan pinarak rumiyen”

Nahhh..ramah banget kan. Tu baru orang jawa.
Abis sarapan selesai, langsung melanjutkan perjalanan. Tour kali ini diawali ke Candi Prambanan, sodaranya Candi Pram Muka,,hallaaaahhh…
Perjalanan dengan yang namanya Bus Trans JOGJA asiik.  Cuaca yang cerah membuat pejalanan lebih sumangat lagi. Sampai di selter terakhir di Prambanan, ternyata masih jauh sama lokasinya.(aduuuhhhh )
Aku bejalan, dengan sekuat tenaga hingga akhirnya sampai juga di lokasi Candi Prambanan. Untung ada dia yang selalu memberi semangat,,,Ciiieeeeee
Di sana yaa tau sendiri kan, namanya juga lo Bang Toyib lama ga pulang-pulang sampai 3x lebaran trus ketemu sama Suminah (perumpamaan tauuu!!!). Pasti indahhhh bangeettt🙂 Truss kami persiapkan perlengkapan sebelum masuk ke dalam lokasi. Eh ketemu ama penyewaan payung. Lumayan dehh, tapi anehnya pas kami pake berdua kok orang2 pada negliatin yaa. Baru sadar, ternyata ada anak monyet lagi bawa payung jalan berdua ama majikan.Ckckck…
Ga masalah,,mereka pasti ngiri, ngeliat cewek bisa bawa monyet pinter ke Candi (Hahaa…padahal mereka ngeliat bukan ngiri tapi heran kok mau ceweknya yaa😦
Ternyata candi Pambanan bagus yaa. Keren banget🙂 Yang aku heran, kok bisa orang jaman dulu buat bangunan seperti ini. Arsitek sekarang pun ga mampu lo mungkin buat seperti itu. Memang Indonesia is Beautiful,,cieeeee… Di lokasi candi aku, dia sama para pengawal kerjaannya foto mlulu. Kaya’ belom pernah foto man. Gila masa’ tiap tempat, tiap kondisi memungkinkan foto terus, apalagi para pengawal.Ckckck…heran pokoknya. Untung aku sadar, lo foto itu membuat orang bisa bergaya kaya’ orang gila juga. Pas deh ama ane, y akhirnya ikutan juga,,hehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s