Komentar Para Penonton BOLA

SYAHRINI:
“Wah mainnya udahan ya? Alhamdulilah yahh.. Indonesia menang lawan Thailand.. biarpun akhirnya kalah sama Malaysia, pokoknya sesuatu banget”

SBY:
“Saya cukup bangga dengan kemenangan Timnas U-23. Ini kemenangan bagi bangsa Indonesia. Lanjutkan! Btw, saya ada lagu khusus untuk kemenangan kali ini.. *ambil gitar..

MARIO TEGUH:
“Super sekali, Timnas U-23 benar-benar super. Indonesia memang super, selain Timnas U-23, masih ada lagi yang tak kalah super.. Timnas senior super meski kalah terus.

KASINO:

“Masa maen bola gitu aja gak bisa? Dasar kamu monyet bau, muka gepeng, kadal butut, babi ngepet, kecoa bunting, brontosaurus, dinosaurus, komodo, malingsial..

NAZARUDDIN:
“Saya tahu siapa saja yang blunder kemarin. Nanti kalau saya pulang, saya pasti akan beberkan. Sekarang saya masih berobat, akibat kebanyakan begadang, berat badan saya turun 15 kilo..!! 15 kilo..!!!”

Setelah pulang ke indo..

“Saya lupa kemarin siapa yang blunder, saya lupa nama pemain-pemainnya. Saya lupa kemarin ngomong apa. Tolong jangan diapa-apakan tim saya yang kemarin kalah, saya rela dihukum tanpa ditanyai.”

FENNY ROSE:

Meeengapahkahhh Indonesiah kemarin bisahh menanghh? Apakah inihh akibat darihh perjuangan si duo papuahh? Atau mungkin adahh rahasiahh yang dimilikihh oleh priaaa berinisial RD? Marih kitah saksikan liputannyah..

Andre OVJ:
Andre: Bo Tibo, Bapak kamu wasit ya?
Tibo: Ih kok tau sih?
Andre: Karna kamu tlah menyemprit hatiku

BANG NAPI:
“Gol bisa terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada kesempatan dari pelakunya. Karena itu, waspadalah, WASPADALAH!!

GUS DUR:

“Kalo gak mau kalah ya gak usah maen. Gitu aja kok repot!”

7 Icons:
“Gak..gak..gak.. kuat.. gak..gak..gak..kuat..aku ngga kuat.. sama kiper gampangan..”

KI JOKO BODO:

“Kalian kalah itu wajar, karena kalian gak cocok maen bola. Sebenarnya itu bisa diatasi. Kalo kalian ngotot pengen main bola, saya bisa bantu. Tapi maennya harus di air. Untuk lebih jelasnya, silahkan ketik REG spasi BOLA spasi AIR kirim ke A114.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s