LIBURAN with doraemon dan kawan2

Uda lama juga ga berbagi cerita lagi,,hahaa… Buat para fans maaf deh, lagi sibuk nih akhir-akhir ni, meeting sana sini, kerjaan banyak, tugas numpuk *gaya doang, padahal ga ada😛

Kali ini cerita berawal dari libur yang lumayan pangjang, yahh..pasnya 9 hari, uda dikurangi ama perjalanan yang lamaaaaaaa… tapi aku cerita hari ini, liburan di kampung yang paling keren di dunia, TRENGGALEK, JATIM (lo ga tau, liat aja peta, di google earth bisa OK!!!) pagi abis bangun tidur kaya’ ada rasa yang aneh dalam hidupku, ga apa2 kan lebai, hahaaa… Ga tau kenapa pengen cepet2 mandi trus keluar, apa lg papi mami aku ada jam ngajar hari ini, secara guru man. Abis tu langsung mandi. Di bawah shower trus keramas,asiiiikkk,nyanyi tralala..trilili…sambil gaya-gaya like jagger, tau-tau ada bau aneh,huuueekkk…apaan aneh ni ky’ bau ketek 5 hari ga dicuci, ketek ni ketekkk pastii,,tuhh kan bener huuuuhhh!!! Keramas asiik pun keganggu ama bau ketek,ckck.. Akhirnya ak urungkan niatan keramas lama jd konsen beresin ketek bau.

Selesai mandi mami manggil,”Sini2 ada spesial dari mami, ada rasa baru pasti enak, mami masak cumi hitam manis Huhmm..”

“Wah beneran, tapi kok ga manis mami?” tanya ku

Jawab mami, “iya mami masak cumi hitam, lo manis, ni senyum mami yg manis J”

“%^%&^$**)&)GLUUDAKKKK!!! (langsung jatuh pingsan 1 detik,kok cepet bgt yaa??”

Tapi boleh juga masakan mami pagi ini, jadi tambah sayang sama mami,,ciiiieeeee… Aku makan sambil mikir, hari ini enaknya ngapain ya??? Mau ngadain konser rock drumah, nyanyi teriak2 sndri  males (sering diomelin orang gara2 itu,,hehee) Trus ngapain ya? Woowww..dapat ide gara2 makan cumi mami, ke PANTAI!!! Langsung aku ambil hp unyu-unyu ku yahun 90-an trus telp kawand,,dapat temen juga. So hari ini acaranya tour ke pantai.

Persiapan abis makan, langsung cuci motor, jaga kebersihan dong,hehee… Sepeda motor paling narsis sedunia harus mandi dulu, ga Cuma majikanya kan. Abis mandi, ternyata pas banget bensin penuh,,OK deh tinggal gas pollll… Naah yang paling susah nentuin kostum hari ini, pengen pake Hallowin, pantes ga ya :P   Hmmm..ganti deh gaya santai, pake kolor putih, kaca mata hitam pake topi, boleh juga, tapi mang naik motor pake itu,,aduuuhhh pusing nihh, baju mana, pake baju mana mana baju!! Uda gitu papi mami uda berangkat dari tadi,sapa yg mau aku curhatin,hmm T_T Ada cicak di tembok.

“Cece (panggilan cicak keren), pake baju mana? Mana? Mana????”, tanyaku bingung

Cicak jawab,”Uda jgn nangis, lo kamu nangis aku juga ikutan nangis,,ckckckck (dasar cicak mau nangis mau gambira cuma bisa ckckckck!!) Pokoknya yang km suka, aku juga suka”

Aku,”Kamu pengertian bgt, aku sayang kamu, peluk aku!”

Cicak,”Ckckckck,,,aku juga sayang kamu,(berpelukan)”

Tiba-tiba telp bunyi, telp dari temenku cew, bukan pacar ok, jgn salah arti, namanya Yolanda,atau Yola,atau Ndayol,”Eh kapan berangkat? Ni uda ditungguin dirumah, km cepetan, uda ga tahann niihh! (Lohh kok ga tahan, mang aku kesana mau nganterin dia pipis???)

Sambil bingung aku jawab,”iya sayang,(pas yang telp cew, jd aku normal,hehee) bentar lg aku kesana, uda ga sabaran gitu, lagi kebelet pipis ya, sini aku pipisin (kok jd ngaco gini siihh??)”

Ndayol jawab,”Iya aku kebelet pipisin muka kamu (tuh kan jd tambah ngaco!!) Cepetan Renda ama Alvin uda disini!!” (Renda temenku dari SMP n Alvin temennya Renda)

Aku jawab,”Hmm..10 menit deh, demi kamu 5 menit ikhlas”

Langsung abis nutup tu hape, aku cepet2 pake baju (tadinya belum pake baju) trus berangkat gt aja. Oiya pintu uda dikunci semua trus meluncur ke rumah Ndayol. Sampai disana dengan muka unyu2 ku, trus pepsodent yg paling menawan n mata yg berkaca-kaca, aku ngomong,”maaf ya,,td macet dijalan, ada semut tabrakan ama ulat bulu,hehee..(ngeles yg ga masuk akal😛 )”

Semua Ndayol, Renda ama Alvin,”Hmmm…iyee dahh biar km seneng.”

Aku mikir, kompakan bgt y mereka, latihanya td brp lama, keren emang semua temen2ku, salut deh buat mereka. Trus Si Ndayol nambahin,” Uda deh, masalah tabrakan td ga usah dibahas, yg penting kita senang2 sekarang J”

Selama perjalanan standar lah, aku boncengan ama Ndayol, trus Renda ama Alvin. Bercandaan standar gt dehh mulai dari hal kecil rambut sampai cantengan di kaki,,hahaaa.. Langsung aja yaa,,di lokasi. Lokasi yang dikungin hari ini adalah pantai terindah sepanjang masa. Pantai Pasir Putih Karanggongso, msh disekitar Pantai Prigi tapi yang sedikit ada rasa pasir putihnya. Keren banget pantainya man, biru banget, banyak pohon2 kelapa ama bakau disekitar pantai, jadi teduh trus apik banget man. Super sekali lah lo mas Mario bilangnya.

Di sana hal yg paling dcari adalah narsiss,,hahaaa… Narsis,,narsis,narsiss!!!! Rugi kan pantai yg begitu indah ternyata ga ada dokumentasi. Untung si Renda bawa temen yg perfect beuud, totalitas mau bantu fotoin,,hahaa… lumayan kan, ga perlu tukang foto man

Semua pada gj, kecuali tukang foto. Ni liat sndiri dahh,,hahaa…

Untung banget dsana cerah, jd yg wajahnya pas2an jd pas banget buat nakutin monyet,hahaa.. Tuhh liat sndiri, pantainya ga kalah ma kuta bali, terlalu indah kawand🙂

Uda puas dengan narsis si doraemon Ndayol bilang, “laperrr…pengen makan kamu!!!”

“Upsss..jangan, aku pahit jgn dimakan yaa!?”, jawabku melas

“Belum sarapan td, kantong ajaibku kososng, cm baling2 bambu doang, laperrr…”

“Ya uda sini ikut sama om, sini, sini… pinter doraemon!!!!!”, aku ngjakin perutnya ndayol, cari makanan rumput laut dicampur pasir,,

Setelah itu, kami ngelanjutin perjalanan. Uda siang jg sihh, kasian si Ndayol ntar kurus, ga unyu2 lagi ntar,,hahaha

Akhirnya ketemu dah bakso rakyat, agak underwear sdkit siihh, tapi coba ahhh…mumpung murah,,hahaa

Uihhh..masalah rasa ga bohong. Bener2 ga kalah ama masakan Farah Queen,Farah Queen, Queen, Queen.. (lemes) gila hot banget, maknyus, nendang bgt dilidah, cupcupcup… Satu porsi cuma 2000 bro, gila ga rugi apa yaaa???

Belum kenyang, dilanjut hunting buah duren, mantab lah, belah duren siang2 kan,,hahaa… Sambil perjalanan pulang, dpt juga hunting duren di pinggir jalan. Ni duren asli lokal, tanpa pengawet, bebas formalin, apalagi penyedap rasa, ga ada. Semua asli langsung dr P**** (penjual mksdnya,hahaa..)

Ni baru yang namanya wisata sambil makan. Mata ama mulut kudu seimbang. Tapi yg bikin heran, pas makan duren dipinggir jalan, di atas batu pertapa, nongkrong ky gelandangan g mkn 10 hari. Malu-maluin pokoknya. Rame bgt pas makan, sampe2 semua yg lewat pada ngeliat, kasian gelandangan ini ya? Kenapa dilepas gitu aja,ckckck. Makan, ketawa2, apalagi si doraemon dia makan duren ga di mulut, sampe di jidat juga, coba bayangin badut ancol yg lg kelaparan trus makan duren, uda persis banget!!! (maaf yaaa Ndayol,,hahaa…) Tapi kerennya di belakang batu tu ada air terjun Guuuuuu….ecil,,ga salah deh wisata kali ini

Uda kenyang, rencana mau kabur,,hhee… Tapi y uda dehh, ga enak ma yg jualan, matanya berkaca2 ngeliatin mau pada kabur. Idenya si doraemon lg tuh.. Masa’ dia ngajakin mau kabur pake baling2 bambu,bisa2 dilempar duren kan,hiihiii…atuttt!!! akhirnya patungan berempat bayar…

Eh pas perjalanan pulang, ujanpun tiba. Masih separoh jalan sihh, tp y uda ngemper sbntar di garbang stadion. Nahh pas bgt, sambil ngemper ada yg jualan kaca mata,,ahhaaa… Aku punya ide,,hikhikkk…😛

Mampir ke toko, cuma numpang photo doang,,hahaa…Ide busuk ku keluar tepat pada sasaran.. Eh ternyata baru sadar, aku lo pake kaca mata keren juga yaaaa..Hmmmm..salut, uda dari dulu siihh, muka keren unyu-unyu+ngangenin,,hahahaa


 

 

So perjalanan hari ini penuh cerita yg dikemas cuma sehari. Buat yg baca tulisanku, tolong percayain aja deh lo aku ini keren n jgn bosen2 mandangin aku. hahhaaa… CU dalam cerita berikutnya

3 responses

  1. entah kenapa makin aku baca lagi ini tulisanmu,makin tertohok aja aku ini bas. -____-,, bener2 kamu ini.. sompral begeteeeee,hhahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s