Tentang Saya

TENTANG saya . . .

Assalamu’alaikum…

Di malam ini, aku pengen bercerita sedikit tentang aku. Aku Bastiyan Ahda Setyadji,,, ada yang pangil Bastiyan, ada juga Basti, tapi bunda suka panggil Iyaaaannn!!!!!! Hahaaa…

Terserah kamu mau panggil apa, yang penting inilah aku. Sederhana, simple, mandiri, trus menarik??? Hahaa..ga siihh, cuma banyak yang bilang bikin kangen.

Aku lahir alhamdulillah normal di tanah kelahiranku Trenggalek, hasil perjuangan ayah bunda Djoko Setyadji ‘n Siti Komariyah. Namun nasib sedikit lebih memihakku,kenapa?? karena aku anak kedua dari dua sodara. Tau sendiri kan anak terakhir gimana… Apalagi kakak ku Errika Puspita Sari udah punya kehidupan baru ma sang suami.

Biarpun begitu aku punya impian,,ciieeee… sederhana siihh cuma pengen jd orang yang success!!! Bukan jadi orang yang kaya, tapi bisa buat orang disekitar bahagia n butuh keberadaanku,, bisa ortu, kakak, sodara2ku, temen-temen, pacar juga dehh,,hahaa

Yachhh…beginilah sedikit tentang aku.

Wassalamu’alaikum…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s